Kamis, 19 Maret 2009

Pelatihan Internet

Tenggarong, Wujud kepedulian telkom terhadap perkembanngan teknologi informasi serta sebagai aktualisasi yang berkenaan dengan sosialisasi Speedy (Akses Internet Cepat dan Murah). Penyelenggaraan pelatihan internet yang berlangsung di Telkom Tenggarong ini diikuti oleh seluruh lapisan masyarakat kutai kartanegara meliputi: seluruh pelajar dan staf pengajar dari TK, SD, SMP, SMA dan Perguruan Tinggi. Selain itu, instansi pemerintah juga ikut bergabung dalam pelatihan ini. Pelatihan Internet yang menggunakan akses speedy juga bekerja sama dengan komunitas IT yang ada di KUKAR yang tergabung dalam kutaikartanegara dot com.
Dalam rangkaian kerja sama dengan komunitas IT, Telkom juga menyediakan pendaftaran speedy secara online yang bisa diakses di http://www.kutaikartanegara.com. Hal ini sebagai kemudahan bagi pelanggan yang ingin mendaftarkan diri menjadi pelanggan baru telkom speedy.
Sebagai langkah awal, team speedy tenggarong juga mengedukasi pelanggan melalui penjelasan keunggulan teknologi adsl dan penggunaannya serta perbedaannya dengan akses TelkomNet Instan yang lebih awal di luncurkan oleh PT Telkom.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar