Minggu, 26 April 2009

Warnet Speedy Tenggarong

Tenggarong, Perkembangan teknologi yang semakin cepat tentunya memberikan keleluasaan bagi siapa saja yang membutuhkannya. Selain sarana dan prasarana yang di mulai dari kehadiran ISP (Internet Service Provider) dalam hal ini adalah PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk dengan produk teranyarnya SPEEDY sebagai satu-satunya akses broadband yang memiliki jaringan yang luas dan tarif yang sangat terjangkau juga memberikan jaminan kecepatan diatas rata-rata dari internet dial up.
Sejalan dengan itu, tidak di pungkiri berkembang juga bisnis yang memanfaatkan produk teranyar tersebut atau yang sering di sebut dengan WARNET "Warung Internet" yang memberikan layanan internet sekaligus Game Online. Kian maraknya pemasaran dan edukasi yang dilakukan oleh telkom tenggarong, perkembangan bisnis ini juga begitu pesat tumbuh dengan menawarkan fasilitas dan kelebihannya masing-masing, dimulai dengan penawaran paket per jam yang sangat murah sampai dengan paket member dan begadang.
Hingga saat ini tercatat ada 33 unit usaha (WARNET) yang menggunakan akses speedy dan ini akan terus bertambah, dikarenakan banyaknya peminat dan respon yang positif dari masyarakat yang ada di kota raja tenggarong. Untuk itu, telkom memberikan layanan yang lebih kepada unit usaha tersebut yang dimulai dengan pengecekan ke warnet-warnet dan penangan gangguna yang lebih diprioritaskan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar